10 Teori Sains Paling Gila

Gila memang sebuah kata yang jelek, tapi bagaimana lagi yang bisa kita menjelaskan konsep-konsep ini? Mereka masing-masing mencoba untuk menjelaskan beberapa aspek dari alam semesta kita dengan cara yang mereka sendiri. banyak yang sangat mengganggu tentang teori-teori ini.


10. Skenario Ekpyrotic of Universe 
Ekpyrotic alam semesta, atau skenario ekpyrotic, adalah sebuah model kosmologi tentang asal-usul dan bentuk dari alam semesta . Nama berasal dari Stoic istilah ekpyrosis yang berarti "keluar dari api".Model ekpyrotic alam semesta adalah sebuah alternatif untuk standar inflasi kosmis paradigma, baik yang menerima bahwa standar big bang Lambda-CDM model alam semesta kita adalah deskripsi yang tepat hingga kali sangat awal. Model ekpyrotic adalah pendahulu, dan bagian dari model siklus .

Model ekpyrotic dikemukakan oleh Neil Turok dan Paulus Steinhardt , menyatakan bahwa alam semesta tidak mulai dalam singularitas , tetapi muncul dari tubrukan dua brane . tabrakan ini merilis sebuah energi yang besar yang akan muncul sangat mirip dengan big bang klasik, tapi menghindari singularitas. Alam semesta kemudian mengembang sampai muncul hampir rata dan datar, dan ini memungkinkan siklus lain untuk mengambil tempat dengan alam semesta yang sebagian besar dihapus dari semua reruntuhan. 


9.White Holes
Lubang putih, tidak seperti adiknya BLACKHOLE, belum diteliti karena mereka hanya ada dalam situasi yang sangat awal. Pada kenyataannya, bahkan tidak ada pemahaman yang jelas dan pasti apakah lubang putih itu benar2 ada. Apakah ujung lubang hitam? Apakah lubang cacing? Apakah itu sesuatu yang sama sekali?
Tidak ada white hole yang sudah pernah terdeteksi, sampai saat ini, dan tidak ada lubang hitam pernah terlihat tanpa cakrawala peristiwa (gaya pengaman di sekitar blackhole yang mengahalangi kita untuk melihatnya).


8. Dark Energy adalah Pembunuh
Dalam kosmologi fisik , astronomi dan mekanika langit , energi gelap adalah suatu bentuk hipotesis dari energi yang menembus semua ruang dan cenderung meningkatkan laju ekspansi alam semesta . Dark energi adalah cara paling populer untuk menjelaskan pengamatan dan eksperimen terbaru bahwa alam semesta muncul menjadi berkembang pada tingkat percepatan . Dalam standar model kosmologi , dark energy saat ini mencakup 74% dari total energi-massa alam semesta.
Sifat dari energi gelap adalah spekulasi. Hal ini dikenal sangat homogen , tidak terlalu padat dan tidak diketahui untuk berinteraksi melalui salah satu gaya dasar selain gaya gravitasi


7. Matrix Universe 
Apakah ada yang ingat bahwa film kecil yang keluar beberapa tahun yang lalu? Tokoh utamanya bisa menghentikan peluru dan melihat waktu melambat ketika ia melawan musuh-musuhnya. Itu disebut Matrix. Apakah anda bisa menerimanya?


6. Alam Semesta adalah Sebuah Hologram 
Bahwa banyak dari apa yang kita pikirkan adalah alam semesta tidak lebih dari sebuah hologram yang dibuat oleh alam semesta itu sendiri.
Prinsip ini hologram mungkin menjelaskan mengapa alam semesta muncul kasar pada yang dasar skala energi. Ingat bahwa gambar hologram dibuat ketika sebuah objek disinari oleh cahaya laser dan laser dan melompat dari permukaan reflektif pertama (yang kemudian direkam). Cahaya, yang sampai ke mata pengamat, yang berasal dari gambar yang direkonstruksi dari sebuah hologram adalah sama dengan yang apabila berasal dari objek aslinya. Seseorang, dalam melihat gambar hologram, dapat melihat kedalaman, paralaks, dan berbagai perspektif berbeda seperti yang ada pada skema pemandangan yang sebenarnya.



5. Bayi Black Hole
Idenya adalah, ketika mendapat materi masuk ke lubang hitam, menjadi begitu padat sebelum mencapai singularitas, bahwa lubang hitam mungkin akan kembali dan membentuk alam semesta dari materi yang sama. begitu seterusnya.
 

  
4. Interpretasi Many-Worlds 
Pada suatu subyek omniverse, interpretasi banyak-dunia mengambil pendekatan yang berbeda menjelaskan beberapa semesta. realitas objektif ruang, tapi menyangkal realitas runtuhnya fungsi gelombang (atau lebih tepatnya kondensasi kemungkinan fisik menjadi satu kejadian tunggal). Pada dasarnya, penafsiran kata untuk setiap keputusan yang kita buat, alam semesta baru itu akan lahir.


3. Heat Death
Ide kematian panas berasal dari hukum kedua termodinamika , yang menyatakan bahwa entropi cenderung meningkat dalam sistem yang terisolasi . Jika alam semesta berlangsung untuk waktu yang cukup, akan asimtotik mendekati keadaan di mana semua energi yang merata. Dengan kata lain, di alam ada kecenderungan ke disipasi (hilangnya energi) dari energi mekanik (gerak), maka, dengan ekstrapolasi, terdapat pandangan bahwa gerakan mekanis alam semesta akan berjalan turun pada waktunya untuk hukum kedua . Ide kematian panas pertama kali diajukan dalam hal longgar awal tahun 1851 oleh William Thomson, 1st Baron Kelvin , yang berteori lebih lanjut pada pandangan kehilangan energi mekanik Sadi Carnot (1824), James Joule (1843), dan Rudolf Clausius (1850) . pertama kali ditinjau oleh Thomson kemudian diuraikan pada lebih definitif pada dekade berikutnya dengan Hermann von Helmholtz dan William Rankine .


2.Teori Segalanya
Teori segala sesuatu (TOE) adalah putatif teori dari fisika teori yang sepenuhnya menjelaskan dan link bersama semua fenomena fisik yang dikenal, dan, idealnya, memiliki kekuatan prediktif untuk hasil dari setiap percobaan yang bisa dilakukan pada prinsipnya. Pada awalnya, istilah ini digunakan dengan konotasi ironis untuk merujuk pada teori berbagai overgeneralized. Seiring waktu, istilah ini terjebak dalam populerisasi dari fisika kuantum untuk menjelaskan sebuah teori yang akan menyatukan atau menjelaskan melalui tunggal model teori dari semua interaksi fundamental alam.


1. Time Travel
Marty McFly, mengaku penjelajah waktu. Mereka mampu melakukan hal yang mustahil dan membuat pelayaran melalui persepsi kita tentang waktu. Ia harus pergi tanpa mengatakan waktu perjalanan datang dengan seluruh alam semesta masalah, sehingga kemungkinan sangat realistis. Jika waktu siklus, hal ini menunjukkan bahwa segala sesuatu ditakdirkan dan agantidak memiliki kehendak bebas.

Untuk menyederhanakan semua ini, kita melihat ke Stephen Hawking yang memberi kita dengan satu pertanyaan yang menunjukkan apakah waktu itu benar2 berjalan:
'Mengapa tidak kita dibanjiri dengan penjelajah waktu dari masa depan?
Mereka harus di sini sekarang, dengan menyadari sepenuhnya bahwa kami tertarik dalam topik-topik seperti perjalanan waktu, untuk menjelaskan hanya bagaimana mereka mencapainya dari masa depan puluhan ribu tahun di masa depan.
Hal ini tidak terjadi, karena mungkin ini hanya sebuah mimpi fiksi ilmiah


| Free Bussines? |

Baca Ini Juga:



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...