7 Cara Meningkatkan IQ Bayi dalam Kandungan dan Setelah Melahirkan

“Orang genius itu faktor gen”. Itu adalah kesalahan besar!!!
Bangsa Israel dengan para Jewish-nya dikenal sebagai orang-orang pintar dan genius serta mempunyai pengaruh yang besar di Dunia. Memang benar!!, tapi bukan karena keturunan gen genius-nya, melainkan dari kebiasaan yang mereka lakukan dan kepercayaan bahwa mereka adalah para jenius dan penguasa dunia. Dan jadilah pintar / genius untuk anda dan generasi anda berikutnya dengan mempelajari kebiasaan para Jewish dan kebiasaan untuk melatih otak lainnya. “Percaya anda dapat behasil, maka anda pun akan benar-benar berhasil.”


Melatih Otak dan Meningkatkan IQ Ketika Bayi Dalam Kandungan dan Setelah Melahirkan (untuk ibu hamil dan setelah melahirkan):
1. Di Israel, setelah mengetahui seorang wanita sedang hamil, si calon ibu akan sering bernyanyi, bermain piano atau memainkan musik lainnya (terutama musik-musik klasik. eg: Mozart) untuk anak serta mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan (melatih otak ibu = melatih otak anak dalam kandungan). Untuk muslim dapat menggunakan audio Al-Qur’an.
2. Menu makan si calon Ibu: Kacang badam (dan berbagai jenis kacang-kacangan), korma, susu, roti, daging ikan tanpa kepala (kepala ikan mengandung kimia tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan pertumbuhan otak anak di dalam kandungan), minyak ikan.
3. Stop alkohol!!! Janin menerima nutrisi dari apa yang dikonsumsi ibunya. Alkohol akan merusak sel-sel janin yang masih muda, sehingga janin akan rusak dan terlahir cacat.
4. Setelah bayi lahir, dengarkan musik lagi (terutama musik-musik klasik. eg: Mozart dan audio Al-Qur’an untuk muslim).
5. Pemberian ASI (mengandung bermacam nutrisi terbaik seperti DHA yang sangat baik bagi perkembangan otak si kecil) ketika berusia 0-2 tahun. Seorang anak yang diberikan ASI secara benar sampai usia 2 tahun, berpotensi untuk mendapatkan kenaikan nilai IQ antara 5-15 poin dari IQ yang dia miliki ketika dilahirkan.
6. Setelah pemberian ASI, berikan makanan yang mengandung DHA dan omega 3 (salmon, teri, sarden, dll).
7. Melatih musik (biola, piano, dll) dan beberapa bahasa kepada anak sejak kecil.

“Smart is much better than just handsome/beauty.”

Sumber:
1. Winaris, Imam Wahyu. 2011. Orang Yahudi emang Genius!.
2. klik-brc.com
3. fadielsimatupang.wordpress.com
4. unlose4.wordpress.com
5. www.dhammacakka.org
6. www.ayahbunda.co.id
7. id.answers.yahoo.com
8. www.musikklasikuntukbayi.com

| Free Bussines? |

Baca Ini Juga:



2 comments:

  1. Alhamdulilah Yahudi memang jenius bukan keturunan monyet dan babi. Alhamdulilah.

    ReplyDelete
  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...